She Uban's Chronicles

We blog for edutainment!

My Graduation Day!!!!!

Tepat pada tanggal 25 September 2010 kemarin akhirnya diriku diwisuda dari program sarjana S1 Universitas Muhammadiyah Surakarta. Lega juga rasanya bisa lulus tepat waktu tanpa molor,,walaupun begitu bukan berarti aku bakalan lepas dari tanggung jawab tapi sekarang waktunya aku mengahadapi SKS yang lebih panjang dan tak berakhir. Yah aku harus belajar lagi untuk menentukan bagaimana hidupku ini akan berjalan,,,,

cetak 1

inilah fotoku kemarin pas wisuda,,,,,(gimana cantik ga???? he2)

sekedar informasi ja,,,kemarin aku dapat jatah make up jam 2.30 pagi,,,

kebayang kan gimana aku masih kriyip-kriyip dipaksa harus pergi ke salon,,,

perjuangan berat deh cuma buat wisuda,,tapi hasilnya bisa dilihat kan he2,,

cetak 11Nah ini fotoku bareng mami tercinta,,,,

kalo ini foto dirumah sesudah wisuda (kok setelah wisuda ya???)

cetak 2

Kalo ini foto ku bareng simbahku yang tersayang…..

karena habiz sakit makanya simbah gak bisa ikut datang di upacara wisudaku,tapi gak papa2 yang penting masih bisa foto2 he,,,,,

cetak 16Foto ini aku pengen narsis ma bunga pemberian sayangku,,,makasih ya yah udah kasih white rose,,,tahu ja aku paling seneng ma ni bunga,,,,

BTW makasih ya buat temen2ku yang telah mendukungku hingga aku bisa wisuda , khususnya buat temen2 English Department Muhammadiyah University of Surakarta 06’, adik2 kosku di An-Nur, temen2 genk Cerewet yang tersebar di Jawa Tengah (agHcUh, Windows, comel) dan yang paling penting buat calon suamiku tercinta Ediearta Moerdowo atas bantuannya selama ini,,,

Aku mohon doa teman2 agar aku bisa melalui jalan panjang yang harus aku mulai sekarang,,,,

semoga bisa mendapatkan yang terbaik dan bermanfaat bagi semua,,,,

Amien……….

Buat pembaca Sheuban, Lets Spread the knowledge around the world!!!!!!

Semoga aku bisa menghasilkan tulisan yang lebih bermanfaat bagi pembaca…….

Single Post Navigation

Leave a Reply

