She Uban's Chronicles

We blog for edutainment!

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Hal : Lamaran Pekerjaan                                                                        

Yth. Pimpinan

……………………..

di tempat

 

Dengan hormat,

Yang bertanda-tangan di bawah ini saya,

Nama    : …………………………………

TTL      : …………………………………

Alamat : …………………………………

dengan ini saya mengajukan permohonan untuk melamar pekerjaan di instansi yang Bapak/Ibu pimpin sebagai ………………… Adapun pendidikan terakhir saya …………………………………….dengan hasil yang memuaskan serta bisa ………………………….. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

  1. Pas photo 3×4 terbaru 1 lembar
  2. Copy Ijazah ……………………………,
  3. Copy Ijazah ……………………………,
  4. Copy transkrip nilai …………………..,
  5. Copy KTP 2 lembar
  6. Daftar riwayat hidup,
  7. Copy sertifikat ………………………..

Demikian surat lamaran ini saya buat sebagai pertimbangan untuk bergabung dalam instansi yang Bapak/Ibu pimpin. Besar harapan saya untuk diterima di instansi yang Bapak/Ibu pimpin ini.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

 

Tempat, Tanggal, Bulan, Tahun

        Hormat saya,            

 

……………………………….

Single Post Navigation

Leave a Reply

